Selasa, 21 Desember 2010

nobar INDONESIA VS PHILIPINA PIALA AFF 2010

Sukses Indonesia melaju ke babak final diraih setelah sukses mengatasi Filipina 1-0 di leg II, sehingga unggul agregat 2-0. Di leg pertama, Kamis lalu Indonesia juga berhasil meraih kemenangan dengan skor sama 1-0.
Cristian Gonzales kembali mencetak gol semata wayang dalam kemenangan Indonesia di leg kedua. Ia menjebol gawang Filipina beberapa menit sebelum babak pertama berakhir.

hiruk pikuk kemenangan indonesia membahana di seluruh negeri,tidak terkecuali di samarinda tepatnya di jalan pramuka tempat home bast KORWIL TUAN MUDA PRAMUKA yang mengadakan nonton bareng di sekretariat mereka...

di sini sudah terkumpul puluhan anggota yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan penting ini.."sudah nggak sabar nunggu timnas menang ni" kata salah satu anggota korwil..nobar kali ini juga di hadiri drijen pusamania nenny yang berada di tengah_tengah puluhan anggota korwil yang mengikuti acara nobar ini.."rame banget nobar korwil tuan muda serasa di GBK'' kata nenny drijen pusamania..


acara nobar ini juga bukan yang pertama di adakan korwil tuan muda,mereka juga perna mengadakan nobar pertandingan persisam vs persijap beberapa waktu lalu.."ya ini nobar kami adakan untuk mendukung timnas kita dan juga untuk menjaln silahturahmi antar anggota korwil" kata wakil ketua korwil ari..(upieTMP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar