Rabu, 01 Desember 2010

Dukung Indonesia, AS Kaltim Ke Jakarta


Laga krusial di laga perdana Piala AFF 2010 antara tuan rumah Indonesia vs Malaysia, Rabu malam ini bakal menjadi kesempatan emas bagi M Robby dkk memberikan kemenangan kepada rakyat Indonesia. Untuk itu, ribuan suporter merah putih jelas bakal membanjiri areal sekitar Stadion GBK tempat dimana laga digelar. Nah, kumpul akbar suporter Indonesia besok juga bakal dihadiri suporter dari benua Kalimantan.

Suporter Merah Putih siap memberikan dukungan kepada Indonesia. Dan diantaranya terdapat suporter dari Pusamania dan PFC mewakili AS Kaltim
AS Kaltim sebagai organisasi suporter resmi suporter di Kaltim dipastikan berangkat dari Balikpapan pagi ini. Diwakili Pusamania dan PFC, 2 organisasi suporter Persisam dan Persiba ini jelas menjadi suatu kebanggaan.
“Dukungan murni dengan datang kesana adalah bentuk nyata kami mencintai bangsa ini, AS Kaltim jelas sangat menghargai jalinan silahturahmi dengan suporter manapun dan ajang ini adalah waktu tepat bagi kita sembari total memberikan dukungan kepada Indonesia,” jelas ketua AS Kaltim, Tommy Ermanto Pasemah.
Sementara itu, kabar terbaru yang berhasil didapat PusamCyber dari Pusamania Jogja, para pendukung Persisam yang berada di DIY tersebut akan bergabung bersama rekannya dari Samarinda.
Seperti diakui Robby Wardhana koordinator Pusamania Jogja, ia mengaku sudah berkoordinasi dengan rombongan Pusamania dari Samarinda. “Ya pasti kami akan segera bergabung dengan Pusamania Pusat, saya dengar ada PFC (suporter resmi Persiba) juga yang akan bersama nanti dengan kita di Jakarta. Pusamania Jogja sendiri datang dalam 2 kloter ke Jakarta,” tandasnya. (eno)


                                
Pusamania Jogja akan bergabung bersama Pusamania dan PFC sore nanti di Jakarta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar